Bisakah PDKT Secara Instan?

sagacommunity

Sobat, sudah lama rasanya blog ini seakan terdiam dan tak ada kabar. Yahh ini dikarenakan hampir semua dari kami lebih aktif di blog yang lebih kecil atau micro blogging yang lebih akrab disebut Twitter.

Kemarin kami mendapat kehormatan dari Hitman System untuk sharing melalui twitter mengenai PDKT.

Berikut isi kultwitnya.. Cekidot..🙂

 

Halooo, selamat malam semua!🙂

Sudah pada santai semua? Good. Di sini saya @irfanveto akan menemani, sedikit sharing ttg “Bisakah PDKT Secara Instan?”

Saya yakin banyak di antara kita yg sudah dalam relationship, meskipun lebih banyak lagi yg masih single..

Tapi saat ini bagian yg masih single dulu, yg relationship nanti bakal ada yg jelasin lebih lanjut..🙂

1. PDKT instant itu gampang, asal tau caranya. Tapi tetep ada prosesnya, gak bener-bener mengharapkan langsung jadi kan?

2. Kalo PDKT aja udah berdarah-darah, ngapain diterusin. Jangan harap nantinya pacaran bakal asik. Itupun kalo jadi. :p

3. Yang perlu…

View original post 430 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s