Tentang resiko curhat

Ini ngutip dari seseorang yang bercerita seperti ini:

Ternyata bener kata berita metrotvnews.
Tentang Resiko Curhat.
Di situ intinya kalo ga salah, Jangan Curhat Ke teman yang memiliki nasib yang sama kayak kita, karena itu menyebabkan “sesuatu” (lupa lagi menyebabkan apa, yang pasti menyebabkan Hal NEGATIF..)
Ini di alami sama gw..
Gw nyesel juga curhat ke temen gw, awalnya dia gak ikut campur urusan gw, temen gw cuman kasih saran sama solusi, biar gw dapet cewek itu, tapi sekarang WTF lah temen gw ganggu gw,
Contoh : Tadi tu cewe bikin status ingin malming sama saya dan teman-teman, saya komen, eh temen gw malah komen kayak yang menjatuhkan gw gitu,.

Gw ingin mukul ke temen gw gan, kalo perlu gw bunuhh..

Awalnya temen gw bantu gw,, Pas gw ajak ketemuan ( niatnya biar temen gw tau siapa cewe PDKT gw) ehh.. Sudah itu temen gw langsung berubah.. Ngomongnya ingin bantu, Tapi ehh sebaliknya.. jadi kayaknya tmn gw suka.. Tapi walau pun tmn gw suka, tetep gak akan bisa jadian cz beda agama… Tapi jadi masalah besar. Tmn gw itu suka ganggu gw.. gw rayu cewe gebetan gw, eh malah tmn gw comen So swite.. gw sangat tergangu… =.=”

iya sih awalnya ia ngomen itu, gw terima, soalnya itu “senjata”. Komen Selanjutnya itu loh gan, ane gak terima.. temen gw ngegombal, dan lebih aneh lagi…

Parah yah,,, klo gw punya cewe dikenalin sm tmn2 gw ga lama kemudian pasti putus gan, bukan cm 1, 2 kali, sering bgt, Jadi heran deh.. ko punya tmn begitu kaya ga seneng tmnnya bahagia, apa gara2 cewe yg gw dapet itu lebih cantik dari cewe2nya (faktanya) walaupun gw pas2an tp hati gw baik, n gw ga suka macem-macemin cewe..

Nah, itu cerita yang saya dapatkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s