How’s PKL?

PKL pertamaku di Balai Uji Standar Karantina Ikan (BUSKI), Jakarta. Kota yang panas tentunya buat saya yang harus bisa beradaptasi karena terbiasa dengan suhu Bandung.

Keberangkatan 7 orang memakai 2 mobil teman saya yang udah berbaik hati meminjamkan mobilnya. Begitu sampai di balai langsung aja ketemu pihak balai itu sendiri, lalu beres-beres mess kita. Karena ternyata banyak kebutuhan yang kurang, akhirnya kita belanja ke Tamini Square aja deh yang paling deket. Edun pisan lahh pengeluaran di hari pertama ini sampai Rp. 300.000 hahaha…. iya sih di Jakarta mah emang segala mahal.

Hmmm…. pengeluarannya edun pisan selama 3 hari disini, ga tau deh ntar kayak gimana, padahal belum mulai kerja. Semoga aja kesananya keuangan bisa stabil. Amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s