Aktifitas padat

Baru selesai mandi, langsung dapet missed call dari si Fathan. Aku bales SMS aja, “Kalem gan, urg karek dek indit..”, iya nih saya ngaret gara-gara bangun kesiangan.😦
Udah rapi langsung deh cau ke kampus, jemput si Fathan di PTBS. Begitu nemu orangnya, langsung cabut ke Bandung.

Tempat tujuan pertama kita adalah, Jl. Gambir Saketi no 12, Bandung. Itu tempat yang bakal kita datengin buat bikin KTAnya Karamba. Buat nyari lokasi itu ga terlalu sulit sih, soalnya sebelumnya saya udah liat lewat Google Maps (ciyeeee…. gaya….) hahaha..
Jadi, pas daerah Jl. Pahlawan, tau lewat jalan ini, jalan itu, tapi ujung-ujungnya mah nanya juga sih ke penduduk.. hehehe…
Ketemu dah tuh tempatnya, saya pikir tempatnya itu toko kayak gitu atau semacamnyalah. Tapi taunya cuma rumah biasa aja, ternyata model home industri gitu deh. Ngobrol-ngobrol ama pemiliknya dan udah dicapai kesepakatan. Langsung deh kita berangkat ke tujuan selanjutnya.

Next destination is Lotte Mart, Jl. Soekarno-Hatta. Ke tempat itu buat belanja keperluan Fortipikasi, beli ikan sebelah, daging ayam cincang, coklat batang. Beres aja deh ya belanjanya. Sekarang langsung ke gedung dekanat FPIK buat nyimpen ni bahan-bahan di sekre, ga mungkin kan kita bawa barang-barang ini ke kelas???
Abis beres kuliah jam 14.10. Langsung pergi ke hatchery di gedung 4 buat ngasih pakan ikan lele yang masih pada kecil-kecil..🙂
Sekalian buat rapat Karamba in action, barakuda, juga tentang program kerja Karamba di bulan maret.

Beres rapat, saya mampir dulu ke dekanat, buat menghadiri agenda Fortipikasi. Ya ngurusin yang tadi saya belanjain, buat dimasak, terus dijual deh..
Jam 17.45 saya balik lagi ke hatchery, mau ngasih pakan lagi. Si lele ini dikasih makan cacing kecil tiap 4 jam sekali. Udah itu solat di An-nahl, terus balik lagi ke dekanat. Pokoknya selesai Fortipikasi jam 19.30, abis itu balik deh.
Besok ada seminar “Revolusi Biru Dengan Program Minapolitan” sekalian pengumuman lomba desain poster dengan tema “Indonesia Negara Bahari” yang udah saya ikuti. Semoga saya menang, hahaha….
I’ll be there.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s