I’m still sick for today

3 Hari yang lalu keadaan saya masih normal, tapi ada bintik-bintik merah kecil di sekitar tanganku. Teman-temanku bilang sih itu gejala DB, tapi ah ga usah panik seperti itu pikirku..

Malam harinya saya masih normal, besoknya suhu tubuh saya naik. Pulang kerumah langsung aja tuh minum obat sakit kepala, da emang pusing sih kepala, terus tidur aja. Besoknya saya masuk kuliah aja, soalnya badan udah rada mendingan nih. Nah pas malem, ga ada apa-apa nih, kayaknya udah sembuh juga deh.

Pagi hari ini, suhu tubuh panas lagi. Minum aja deh obat sakit kepala lagi, terus tidur. Keadaan mulai membaik. Siang harinya saya naik motor mau keluar dulu sebentar. Dan hingga malam hari, saya tulis postingan ini, saya sambil terbaring dikasur, dengan keadaan yang belum membaik.

Mungkin iya saya harus periksa ke dokter. Tapi sebelumnya mending saya dikerok dulu deh…
Saya berharap ini cuma masuk angin aja, kecapean, dan bukan DB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s