Nutrition All In Fish

Itulah tema ceramah ilmiah yang saya ikuti pada hari ini. Acara yang dibuat oleh KKM Fortipikasi. Dan sebagai pembicaranya adalah Ibu Rita (kalo salah.. :)) dan Pa Eddy Afrianto, yang menerangkan tentang hasil teknologi produksi hasil perikanan. Konsumsi yang diberikan kepada peserta pun adalah hasil dari kreasi anak-anak Fortipikasi itu sendiri, ada donat spirulina, kaki naga, fish nugget, dan kentang goreng.

Dari hasil ceramahnya yaitu Ibu Rita menerangkan tentang Pengembangan Produk Olahan Hasil Perikanan Jawa Barat, sedangkan Pa Eddy selaku dosen saya, menerangkan tentang Peluang Teknologi Hasil Perikanan di Dunia Kerja. Semangat yang ingin dicapai dalam pengembangan produk olahan hasil perikanan Jawa Barat adalah menuju industri hasil perikanan yang efisien, aman dan berdaya saing. Sedangkan kutipan dari Pa Eddy yaitu,

“Keberhasilan seseorang dalam dunia kerja sangat tergantung dari kemampuannya membaca peluang. Peluang harus diraih dan untuk meraihnya perlu persiapan. Cermati peluang yang ada dan siapkan diri kita, maka Insya Allah akan berhasil”.

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s