Hari pertama semester IV

Hari ini hari pertama masuk kuliah di semester IV. Sepi banget deh di fakultas, temen-temen pada ngira hari ini ga ada kuliah, da kata SBA efektifnya itu tanggal 16, hari rabu. Tadi juga saya jadi orang pertama yang datang ke fakultas, kayak kuncen aja deh gue… (-___-)’
Hampir aja deh mau balik lagi, tapi mikir dulu… saya nunggu aja deh ampe jam 8.30, kalo ga ada siapa pun, saya cabut. Tapi untung deh muncul si Dini, Raisa, Nia, Abdan, Indra. Okelah ada temen, jadi ga jadi balik.

Lagi mondar-mandir sekitar SBA, si Raisa sms: “Kris, aya dosen.. buru ka luhur. .”. Wah, langsung aja deh saya panggil lagi anak-anak yang hampir pada mau balik. Semua pada ke atas, langsung duduk di ruang 3.4. Dosennya sih lagi ada di ruang sebelah dulu, kita tunggu aja bentar sambil ngobrol. Beberapa menit kemudian, dosen datang, Pa Amin. Beliau juga heran kenapa sedikit gini yang datang? Ya kita jawab aja ga tau, “Kata SBA, efektifnya tuh tanggal 16 pak”. Jelaslah anak-anak pada ga datang hari ini, banyak yang nganggap hari ini juga kagok, besok tuh libur lagi. Tapi ya dosen juga ga salah sih, orang hari ini bukan tanggal merah kan? hahaha…😀

Ngobrol aja deh ama dosen, sambil di absen juga. Yang hadir cuma 12 orang doank. Dosen nunjukin buku referensi kita buat belajar tentang mata kuliahnya, Statistika. Ada 3 buku, pusing deh saya juga ngeliatnya, kata dosen satu buku itu harganya sekitar Rp. 40.000, WOWW….
udah sekitar 1 jam ngobrol ama dosen, selesai deh pertemuannya. Mejeng di lantai 1, nah baru ngobrol ama yang lain. Ada juga teman kelas saya yang baru datang, malah ga masuk kuliah dia. Tuh kan, suasana yang biasa saja, belum pada semangat. Padahal kesan pertama itu segalanya bukan?..
Besok libur, ga tau deh ntar lusa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s