Manjat tali

Hari ini diajakin manjat tebing sama Rais, bareng Dilla dan Sandy. Niatnya sih mau manjat tebing yang deket sekre palawa. Tapi pas kita kesana, ternyata harus pake surat ijin. Ya udah deh kita pindah rencana. “Manjat yang di sekre pramuka aja lah”, kata Rais. Oke kita setuju.

Rais masang-masangin alatnya. Kita bakal nyoba buat manjat pake tali kemudian kita harus pindah ke tali yang sebelahnya buat turun. Dia ngetes dulu, ngasih contohnya. Oke lah, kita lumayan ngerti. Saya coba untuk giliran pertama. Awalnya agak sulit, emang belum terbiasa sih, lama kelamaan okelah lancar, dimenit berikutnya, sumpah capek pisannnnn…. lemes nih tangan. Itu baru sampe tengahnya dari panjang tali tali, belum sampe puncak aja saya udah ngeluh. Sekarang coba pindah ke tali yang disebelahnya, astaga, gimana nih caranya?. Sambil dibimbing Rais caranya, tapi tetep aja susah, yang semudah kelihatannya.

Arrrgghhhh…. ribet banget deh aku pokoknya. Pabaliut, iket sana iket sini, pindahin handle kesana kesini, ngatur berat tubuh. Kalo bisa juga aku loncat mah aja deh dari ketinggian segitu, da enggak tinggi-tinggi amat sih. Akhirnya udah lumayan berhasil, oke sekarang turun ngageleserrr…
Fiuhhh… selamat juga nih aku. Begitu di darat, agak pusing nih kepala, hampir pingsan. Lebay ah?!! bukan gitu, tapi karena saya belum makan, terus diajakin yang kayak gitu. Sampai dirumah juga, langsung tidur aja nih, lemes, badan capek. Tapi saya yakin besok segar bugar kembali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s