Survey

Hari ini saya bersama beberapa anggota divisi infokom akan merencanakan untuk survey jaket, id card, dan akuarium. Kami sepakat untuk bertemu di gedung dekanat jam 10.00 pagi.
Setelah sampai di dekanat, teman saya Fathan nelepon, “Kris, udah weh itu survey dibagi 2 quarter aja. Yang satu survey id card yang satu lagi jaket ama akuarium. Trus kita berangkatnya naek kereta aja, motor kamu simpen di stasiun”. Oke, saya setuju.

Nah, jadi Indra yang survey id card. Saya ama Fathan survey jaket & akuarium. Pas saya sama Fathan sampai di stasiun dan udah beli tiket pula, ternyata si Fathan salah pengertian. Dia pikir bakal survey bahannya aja, “Loh tan, kan udah aku bilang, kita tuh survey jaket & akuarium..” saya bilang. “Euhh.. aing mah euy, terus gimana atuh, mau pake motor aja?”, “Emang tiketnya bisa dibalikin gitu?”, “Bisa atuh.”, “Ya udah kita balikin aja, kita pake motor aja.”

Akhirnya, kamipun pergi ke Jl. Surapati. Kita survey beberapa toko, mengenai harga pembuatan jaketnya. Setelah selesai keliling, kami cari tempat untuk makan siang. Jadinya kita pilih buat makan siang di daerah kampus Unpad Dipatiukur. Beres itu, langsung kita cau lagi buat survey selanjutnya, akuarium.

Kita pilih daerah Jl. Karapitan untuk survey ini. Setelah keliling-keliling akhirnya ketemu juga barang yang dimaksud. Akuarium yang ditempel di dinding, lengkap dengan bingkainya, dipajang di showroom, dan memang menarik untuk dilihat. Setelah cek harganya, yaitu Rp. 850.000 hanya akuarium dan bingkainya aja, belum termasuk isinya dan biaya pemasangan. -_-

Okelah, beres sudah surveynya. Tinggal kami musyawarahkan pada rapat Karamba besok.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s